Free Download MP3 JKT48 - Hanikami Lollipop | neWBie

Posted by Unknown Senin, 10 Maret 2014 8 komentar
Free Download mp3 JKT48 _Hanikami lollipop
JKT48 _ Hanikami Lollipop mp3
     Update hari ini kembali topiknya JKT48 nih... udah tau kan kemarin JKT48 sudah merilis single terbarunnya yang berjudul Flying get...? pasti dong kalok kamu belum tau bisa di lihat di juga di blog ini.... masih terpampang kok di populer post hehehehe... dan promotion videonya(PV)nya pun udah di rilis di chanel resmi JKT48 di youtube dan sangat banyak yang bilang kalok ada kemajuan yang
sangat pesat di cara pengambilang gambar yang terlihat sangat berbeda dari single- single sebelumnya bahkan menyaingi Music Video (MV) dari yuuhi wo miteiruka yang bisa di bilang sudah sangat bagus MVnya dan sekarang ada yang baru lagi single yang di rilis para member yang di isi sebagian besar member team KIII judulnya adalah HANIKAMI LOLLIPOP, kalok dari penilaian saya sendiri bisa di bilang MVnya bakalan lebih bagus dari Flying Get (walaupun saya belom tau gmna FUllnya MV flying get ) hehehehe kenapa saya bilang begitu,, dari segi pengambilan gambar memang hampir sama deh ama flying get tapi dari segi jalan cerita di Hanikami Lollipop sepertinya mempunyai nilai lebih yang bakalan membuat lebih enak nontonnya.... ohh iya di MV ini Centernya Baby loohh.... pengen lihat kan gimana Baby bisa jadi center hehehehe nikmatin dulu aja MP3nya.. Jangan lupa, sebagai pengunjung yang baik silakan di like dan SHARE artikel-artikel dari blog ini,, ohh iya jika ada masalah atau ada link yang sudah tidak aktif bisa kamu lapor dengan cara berkomentar di artikel yang terkait.



Free Download mp3 JKT48 _Hanikami lollipop
Team KII


Jangan lupa untuk bergabung di FANSPAGE FACEBOOK blog ini, agar bisa mendapatkan update lebih cepat langsung di MEDIA SOSIAL FACEBOOK dengan cara klik like yang ada di sebelah kanan tersebut.
Download (Fancam Audio)


Full Clean


NP : kualitas audio udah full clean, jangan lupa beli yang asli ya, dan kamu nanti juga ikut voting member senbatsu single ke 6 nanti. :)
Password Link : yoganewbie

---------------------------------------------------------------------------------
Untuk yang ingin memiliki MV dari Hanikami Lollipop versi JKT48, sudah saya sediakan Link download melalui Google Drive tapi kamu harus memberikan alamat e-mail kamu melalui kolom komentar, klik like fanspage Facebook blog ini.
dengan catatan setelah nanti saya memberikan link download MVnya melalui email kamu (bukan langsung di blog ini) saya harap tidak di perjual belikan ataupun hanya menyebar luaskan video tersebut, kamu sudah tau kalok videonnya masih belum rilis baik itu melalui DVD maupun channel resmi di youtube jadi sewaktu-waktu link tersebut akan di hapus akbiat dari hak cipta. heheheh jadi buruan yak..
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Free Download MP3 JKT48 - Hanikami Lollipop | neWBie
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://naghamatir.blogspot.com/2014/03/free-download-mp3-jkt48-hanikami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

8 komentar:

Unknown mengatakan...

kebetulan gan ane lagi nyari nih lagu jkt48 :D
ijin download gan

IndoPhotoshop mengatakan...

wah saya ma kurang suka girl band ginian :D
tapi saya ada suka 1 lagu jkt48 tapi yg versi screamo heavy rotation

thx gan da mau berbagi

Unknown mengatakan...

@Muahamd..
sip gan silakan langsung ke tkp..

Unknown mengatakan...

hahahah..,
ttep om walaupun aliran hardcore..,.
tapi hati ttep heavy rotation.,.,
thanks om atas komentarnya..,

Robby mengatakan...

akhir'a dpt juga mkasih ya

Unknown mengatakan...

sip om roby..,

Albarnation mengatakan...

wah saya nymimak aja mas

Unknown mengatakan...

Heheh...
Silakan om.
Klok mw request videonya jga bisa om...

Posting Komentar

Peraturan Dalam Berkomentar :
1. Berkomentar yang sopan dan berbobot
2. Jangan menulis link aktif maupun yang tidak aktif karena nanti akan Admin hapus
3. Tidak mengandung unsur SARA
4. Jangan sungkan jika ingin meminta sebuah file yang ingin kamu download dari blog ini karena akan saya usahakan untuk di post

Belajar SEO dan Blog support Blogger neWBie12 - Original design by Bamz | Copyright of neWBie | Free Download .