Selamat Tinggal Winamp | neWBie

Posted by Unknown Jumat, 22 November 2013 8 komentar
newbie
neWBie12
   Kali ini saya mau membahas tentang sebuah BERITA dari pemutar musik kesayangan saya dan mungkin juga dengan anda yang lebih memilih WINAMP untuk aplikasi pemutar musik di WINDOWS kamu, berikut ini saya akan memberikan informasinya.  Jangan lupa, sebagai pengunjung yang baik silakan di like dan SHARE artikel-artikel dari blog ini,, ohh iya jika ada masalah atau ada link yang sudah tidak aktif bisa kamu lapor dengan cara berkomentar di artikel yang terkait.

========================================================
Media player yang pernah popular ini dikabarkan akan menghentikan layanannya setelah lima belas tahun beroperasi. Perangkat lunak milik AOL ini berencana untuk menghentikan semua layanan web terkait dan menarik download resmi pada akhir tahun ini.

AOL mengakuisisi Nullsoft, pencipta Winamp pada Juni 1999 senilai USD 80 juta saham pada waktu itu. Sejak itu, perangkat lunak ini secara bertahap mengalami perkembangan seperti yang terbaru dengan menambah support pada Windows 8 dan kemampuan mengimpor iTunes Library.

Namun, munculnya iPod dan software pendampingnya iTunes, serta layanan streaming media seperti Spotify, menjadi saingan Winamp. Tim mencoba untuk memperluas jejaknya dengan aplikasi Android dan menggunakan teknologi Winamp sebagai bagian dari AOL Media Player. Namun, aplikasi tersebut tidak pernah berhasil melewati status beta dan dihentikan pada tahun 2005.

“Winamp.com dan layanan web terkait tidak lagi tersedia pada 20 Desember 2013. Sebagai tambahan, Winamp Media player tidak lagi tersedia untuk diunduh. Silakan mengunduh versi paling akhir sebelum tanggal itu. Terima kasih untuk mendukung komunitas Winamp selama lebih dari 15 tahun.” kata perusahaan melalui situs resmi Winamp.
=============================================================

newbie
neWBie12

 Sebuah informasi yang sangat mengejutkan jadi siap-siap aja untuk mulai mencoba aplikasi pemutar musik yang lain agar nanti kalok berita di atas benar adannya kamu sudah siap hehehhe. Jangan lupa untuk bergabung di FANSPAGE FACEBOOK blog ini, agar bisa mendapatkan lebih cepat langsung di MEDIA SOSIAL FACEBOOK dengan cara klik like yang ada di sebelah kanan tersebut













TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Selamat Tinggal Winamp | neWBie
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://naghamatir.blogspot.com/2013/11/selamat-tinggal-winamp-newbie.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

8 komentar:

Sandi Sunday mengatakan...

wah gak asik lagi nih,,, numpang nanya gan,,, alternatif pengganti winamp kira2 apa ya yag bagus ??

Unknown mengatakan...

Bisa pakek vlc, media monkey, gom player, masih banyak lagi gan.,
tapi yng paling gampang kalok di tnya ke orang., "aplikasi pemutar musik anda apa.,?" pasti jawabnya winamp., :(

Unknown mengatakan...

waduh, makasih infonya min

Unknown mengatakan...

iya.,., sama" gan.,

Gifari Kemal Suryo mengatakan...

waduuh, keren sob artikelnya :D

Unknown mengatakan...

hehhee.,
thank's gan.,

Anonim mengatakan...

whohhoo..
kira2 software apa ya sob yg bisa gantiin winamp?

Unknown mengatakan...

banyak gan.,.,
tapi yang nempel di hati cuma winamp.
heheheh

Posting Komentar

Peraturan Dalam Berkomentar :
1. Berkomentar yang sopan dan berbobot
2. Jangan menulis link aktif maupun yang tidak aktif karena nanti akan Admin hapus
3. Tidak mengandung unsur SARA
4. Jangan sungkan jika ingin meminta sebuah file yang ingin kamu download dari blog ini karena akan saya usahakan untuk di post

Belajar SEO dan Blog support Blogger neWBie12 - Original design by Bamz | Copyright of neWBie | Free Download .