Tips Cara Mengontrol Mac Menggunakan Android | neWBie

Posted by Unknown Kamis, 13 Februari 2014 2 komentar
remote perangkat aple menggunakan android
Imac Remote Menggunakan Android
   yoooosss.. update hari ini tentang sebuah informasi software yang sangat menarik yang bisa kamu coba di ANDROID kamu, udah tau kan kalok 2 Perusahaan penggagas SMARTPHONE di dunia yaitu APLE Dan Samsung(yang di kenal dengan OS ANDROIDnya) yang saat ini saling adu JOTOS
di pasaran dan pasti kamu berpikir kalok 2 perangkat smartphone masing 2 perusahaan itu tidak bisa saling berhubungan,,, eeiiittss jangan salah sekarang sudah ada sebuah aplikasi berbasis android yang bisa membuat Imac menuruti hampir semua perintah dari smartphone android kamu yukkk langsung ke TKP aja

Remote imac menggunakan android
Remote Imac Menggunakan ANDROID

Mac dan Android memang dua platform yang berbeda, tapi bukan berarti keduanya tidak bisa saling berkomunikasi. Lewat aplikasi ini, pengguna bisa menggendalikan Mac melalui perangkat Android apapun.
Aplikasi mungil itu bernama Mac Remote. Cara penggunaanya cukup mudah, pertama-tama pengguna Android harus mendownloadnya terlebih dahulu di Play Store.
Setelah terinstal, Android dan komputer Mac yang ingin dikendalikan harus terhubung di akses point yang sama. Kemudian pengguna tinggal mencocokan IP address pada Mac untuk dimasukkan ke dalam aplikasi tersebut.
Uniknya, pengguna tak perlu menginstal aplikasi lain pada perangkat Mac miliknya. Seperti yang  saya kutip dari salah satu thread di forum XDA-Developer, Selasa
Setelah keduanya saling terhubung barulah pengguna bisa mulai mengendalikan Mac melalui perangkat Android-nya. Ada beberapa aplikasi yang bisa dikendalikan secara wireless, antara lain VLC iTunes, iPhoto, Spotify, Quicktime, dan MPplayerX. Serta kontrol dasar termasuk up/down volume, pause, skip track musik dan foto.
yukk di coba softwarenya, bisa juga buat isengin temen kamu yang sombong banget mentang-mentang bawa laptop apple, kita buat dia panik menggunakan aplikasi yang satu ini.
aplikasinya bisa kamu download dari link di bawah ini.
Link : Here
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Cara Mengontrol Mac Menggunakan Android | neWBie
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://naghamatir.blogspot.com/2014/02/tips-cara-mengontrol-mac-menggunakan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah, manteb nih infonya... ane coba dulu ya...

Unknown mengatakan...

silakan gan.,.,

Posting Komentar

Peraturan Dalam Berkomentar :
1. Berkomentar yang sopan dan berbobot
2. Jangan menulis link aktif maupun yang tidak aktif karena nanti akan Admin hapus
3. Tidak mengandung unsur SARA
4. Jangan sungkan jika ingin meminta sebuah file yang ingin kamu download dari blog ini karena akan saya usahakan untuk di post

Belajar SEO dan Blog support Blogger neWBie12 - Original design by Bamz | Copyright of neWBie | Free Download .