Awas! BBM Palsu untuk Android Bawa Virus | neWBie

Posted by Unknown Selasa, 13 Agustus 2013 7 komentar






Sebuah informasi penting lagi nihh untuk anda pengguna smartphone berbasis Android .Jakarta - Dalam beberapa bulan ke depan BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android segera diluncurkan.
Namun nyatanya, di Google PlayStore sudah banyak aplikasi BBM palsu yang sudah lebih dahulu beredar.
Contohnya saja aplikasi bernama 'blackberry messenger bbm'. Dengan iming-iming bisa chatting dengan pengguna BBM lain, aplikasi yang mengandung malware ini sukses di-download lebih dari 100 ribu pengguna Android.
Kemudian ada juga aplikasi bernama 'BBM App' yang dibuat oleh BBM Droid. Jika pengguna jeli maka pasti sudah mengetahaui bahwa ini adalah aplikasi palsu, namun lagi-lagi ternyata banyak pengguna Android yang terkecoh dengan aplikasi tersebut.
Memang, si pembuat tidak menyelipkan program jahat di dalamnya, tapi para korban justru merasa kesal lantaran mereka harus membayar USD 1,5 untuk mencicipi aplikasi gadungan tersebut.
Google memang sudah menghapus seluruh aplikasi BBM palsu tersebut dari toko aplikasi mereka, tapi para penipu seakan tidak kehilangan akal. Melalui forum, jejaring sosial, dan media lainnya di internet mereka mengajak para calon korbannya untuk mengunduh APK tertentu pada situs yang sudah ditentukan. Nah, inilah yang masih harus diwaspadai para penguna Android.
Banyaknya korban yang tertipu dengan aplikasi palsu tersebut membuktikan bahwa BBM untuk Android memang amat dinanti. Tapi pengguna harap bersabar dan lebih berhati-hati, karena hingga saat ini aplikasi terebut memang belum secara resmi dirilis.
Jika kalian menyukai artikel ini, bisa anda bagikan ke teman anda dengan cara klik tombol like facebook maupun twitter yang ada di sebelah kanan, dan jangan lupa untuk join blog ini agar mendapatkan update terbaru.
terimakasih sudah berkunjung. :)

#repost dari detik.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Awas! BBM Palsu untuk Android Bawa Virus | neWBie
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://naghamatir.blogspot.com/2013/08/awas-bbm-palsu-untuk-android-bawa-virus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

7 komentar:

Unknown mengatakan...

aku hamper ja download -_-

Unknown mengatakan...

lebih baik nunggu rilis yang resmi dulu aja gan.,

Prian Jaya mengatakan...

harus lebih waspada nih.. thx sob, nice post

Unknown mengatakan...

ok sama-sama

Edan Suka - Suka mengatakan...

Wow...
Ternyata ada BBM palsu ya.
Harus hati - hati nie

Kang Aray mengatakan...

untung'a ane gk pake android jadi gk harus waspada wkkwkww


Thanks before bro :D

Unknown mengatakan...

ea sama" gant.,

Posting Komentar

Peraturan Dalam Berkomentar :
1. Berkomentar yang sopan dan berbobot
2. Jangan menulis link aktif maupun yang tidak aktif karena nanti akan Admin hapus
3. Tidak mengandung unsur SARA
4. Jangan sungkan jika ingin meminta sebuah file yang ingin kamu download dari blog ini karena akan saya usahakan untuk di post

Belajar SEO dan Blog support Blogger neWBie12 - Original design by Bamz | Copyright of neWBie | Free Download .